Dapur Catering Ceker Rica Tanpa Tulang Instan

Dapur catering modern tidak hanya tentang menyajikan hidangan lezat, tetapi juga memperhatikan aspek kesehatan dan keamanan produk makanan. Salah satu tantangan utama dalam industri catering adalah bagaimana mempertahankan kesegaran dan kualitas makanan kemasan tanpa menghilangkan cita rasa makanan. Dalam hal ini, pengawetan makanan alami menjadi solusi yang banyak dicari, dan salah satu teknik yang semakin populer adalah penggunaan mesin retort shaking INAGI dengan teknologi canggih untuk mempertahankan kualitas produk makanan kemasan instan.

Keunikan Ceker Rica Tanpa Tulang

Ceker rica tanpa tulang merupakan salah satu hidangan yang tengah naik daun dalam industri catering. Kelezatannya yang khas dan teksturnya yang lembut dapat membuatnya menjadi pilihan favorit banyak orang. Namun, tantangan utama dalam mempertahankan kesegaran ceker rica adalah memastikan bahan-bahan alami yang digunakan dalam pembuatannya tidak mengalami pengurangan kualitas.

Baca Juga:

Penggunaan Bahan Alami dalam Dapur Catering

Dapur catering yang berkualitas berusaha untuk menggunakan bahan-bahan alami dan segar dalam setiap hidangannya. Penggunaan bahan-bahan alami tidak hanya meningkatkan rasa makanan tetapi juga memberikan nilai gizi yang lebih tinggi. Namun, masalahnya adalah bagaimana mempertahankan kesegaran bahan-bahan alami tersebut tanpa harus menggunakan bahan pengawet kimia yang berpotensi berbahaya bagi kesehatan.

Solusi: Mesin Retort Shaking INAGI

Mesin retort shaking INAGI hadir sebagai solusi terbaik untuk pengawetan makanan alami dalam industri catering. Mesin ini menggunakan teknologi canggih untuk mempertahankan kualitas produk makanan alami tanpa perlu menambahkan bahan pengawet kimia. Dengan menggunakan kombinasi suhu tinggi dan tekanan, mesin retort shaking mampu membunuh bakteri dan mikroorganisme lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan pada makanan.

Keunggulan Mesin Retort Shaking INAGI

Manfaat bagi Industri Catering

  • Keamanan Makanan: Penggunaan mesin retort shaking INAGI membantu memastikan keamanan makanan kemasan instan, mengurangi risiko kontaminasi bakteri dan mikroorganisme yang berbahaya bagi makanan.
  • Pertahankan Citra UMKM: Dengan menawarkan hidangan berkualitas tinggi yang tidak hanya lezat tetapi juga aman dan sehat, dapur catering dapat mempertahankan citra yang baik di mata konsumen.

Dengan menggabungkan keunikan hidangan ceker rica tanpa tulang dengan teknologi pengawetan alami menggunakan mesin retort shaking INAGI, dapur catering dapat terus menghadirkan hidangan lezat dan berkualitas tinggi kepada konsumen tanpa menghilangkan aspek kesehatan dan keamanan makanan.

Info Mesin:

Informasi mengenai berbagai jenis mesin pengolahan pangan dapat konsultasi lebih lanjut dengan menghubungi kontak berikut ini:

CP/WA      : 0812-1666-6879

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      Main Menu