0813-5874-6663

csjualmesin@gmail.com

SiDia – Teknologi Bilik Disinfektan untuk Mencegah Covid-19 (Corona Virus) di Indonesia

SiDia – Teknologi Bilik Disinfektan untuk Mencegah Covid-19 (Corona Virus) di Indonesia post thumbnail image

Sistem Disenfektan Manusia (SiDia 1.0)

Hello sobat tokomesinmurah.com, disini mimin akan membahas tentang teknologi terbaru bilik disinfektan yang dikembangkan oleh Inovasi Anak Negeri yaitu SiDia 1.0. Sebelum membahas SiDia 1.0, pertama kita bahas yuk apa itu Covid-19 (Coronavirus) yang lagi jadi bahan perbincangan dunia. Coronavirus adalah penyakit menular yang disebabkan oleh coronavirus 2 sindrom pernapasan akut (SARS-CoV-2). Penyakit ini pertama kali muncul di Cina tepatnya di daerah wuhan, pada akhir tahun 2019. Secara umum, gejala virus Covid-19 adalah batuk, demam, hingga sesak napas. Covid-19 dapat dicegah dengan bilik disinfektan SiDia 1.0.

Apa itu SiDia 1.0 ? SiDia 1.0 adalah mesin desinfektan (atau bisa juga disebut bilik disinfektan) yang digunakan untuk menyeterilkan manusia dari infeksi virus covid-19 (Coronavirus). Cara kerja teknologi SiDia 1.0 adalah dengan menyemprotkan (fogging) cairan disenfektan ini melalui beberapa nozzle pengabut (spray nozzle) sehingga tidak terlalu membasahi tubuh pengguna. Dengan metode pengabutan pengabut (spray nozzle) cairan desinfektan tidak terbuang sia-sia dan dapat menempel bagian tubuh pengguna dengan merata saat memasuki area bilik disinfektan. Nozzle yang terdapat pada teknologi SiDia 1.0 dirancang agar dapat menjangkau seluruh permukaan tubuh pengguna.

Lihat Juga : https://www.instagram.com/p/B98icSHgbWa/

Teknologi siDia 1.0 menggunakan bahan material stainless steel, sehingga kuat, anti karat dan tahan lama. Bahan material dari bilik disinfektan ini menjadikan alat ini tampak mengkilap dan memberikan tampilan yang menarik. Tekonologi ini diproduksi menjadi dua produk, yaitu standart dan upgrade. Untuk yang model standard masih bersifat manual dengan bantuan operator, sedangkan yang model upgrade sudah otomatis.

Produk bilik disinfektan sejenis saat ini masih belum banyak di Indonesia. Di Kota Malang dan Surabaya mulai ada bilik disinfektan / disinfectan chamber yang berdimensi lebih besar daripada produk mesin siDia 1.0. Produk mesin siDia 1.0 menggunakan sistem knockdown / bongkar pasang sehingga memudahkan dalam proses pemasangan atau instalasi dan mudah dalam pengiriman ke konsumen. Selain itu produk ini ramah lingkungan dan menggunakan daya listrik yang kecil.

Produk bilik disinfektan siDia 1.0 selain mudah dalam pengoperasiannya, mesin ini juga mudah dalam proses perawatannya. Operator tidak harus memiliki keterampilan tertentu untuk merawat mesin ini. Masa pakai mesin ini 5 tahun dan bergaransi servis dan spare part selama 6 bulan (diluar faktor kesalahan user). Workshop INAGI ada dikota Malang dan dekat dengan akses tol sehingga akses ke produsen sangat mudah. Teknisi INAGI juga siap berangkat kelokasi konsumen jika dibutuhkan.

Jika anda ingin memesan bilik disinfektan tersebut Anda bisa menghubungi:

0852-5768-8855

Atau langsung klik

 

Mari bergerak bersama melawan Corona! Bersama kita bisa!
Mari saling terhubung dengan kami di media sosial INAGI:
Follow Instagram INAGI: https://www.instagram.com/inagiofficial/
Like Facebook Fanpage INAGI: https://www.facebook.com/inagiofficial/
Connect Linked In Page INAGI: https://www.linkedin.com/company/inagiofficial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *